Beranda > Ingsun > Ingsun

Ingsun


AKU yang sesungguhnya adalah perbendaharaan kata yang tersembunyi.

Jika engkau ingin menemui – KU

Selamilah ke dalam samudera batinmu paling dalam.

Yang Gelap dan Terangnya takkan terjangkau oleh pandangan mata Jasmanimu.

Karena AKU tidak berada di dalam gelap dan terangnya pandangan matamu yang PALSU dan MENYESATKAN jalanmu.

AKU adalah Spirit yang “ TULIS TANPO PAPAN KASUNYATAN “

AKU adalah Substansi yang “ GUMANTUNG TANPO CENTHELAN “

AKU adalah Esensi yang “ LUNGGUH DUMUNUNG neng BATIN sing SUCI “

Ketika AKU terkurung oleh badan jasmani.

AKU lah yang DZAHIR.

Mengejahwantah dalam ASMA, SIFAT dan AF’AL yang “ SEPI ING PAMRIH RAME ING GAWE “

Tetapi…., Ketika AKU mengurung dan menyelimuti badan Jasmani.

AKU lah yang BATIN.

Mengejahwantah dalam DZAT yang ” TAN KENO KINOYO NGOPO “

  1. 27 Februari 2011 pukul 22:35

    Sesungguhnya Aku takkan dapat ditemukan bagi yang masih mengaku aku, dan aku bukanlah aku tetapi AKULAH Aku…AKU tak dapat diungkapakan dengan kata ataupun kalimat sefasih apapun karena yang nyata AKU yang tidak nytapun AKU. Siapa yang tidak kenal dengan “KU” aku atau kamu semua akan terus tersesesat selamanya walau kau ahli ibadah…..,kenalilah “AKU”

  2. 23 April 2011 pukul 20:21

    testing😀
    Assyams Dot Com

  3. 23 April 2011 pukul 20:25

    Assyams Dot Com
    test lagi😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

