Beranda > Kosong > Kosong

Kosong


kosong

hampa

suwung

begitulah sebelum semesta tereja

tiada yang ada selain kosong

ada kosong

kosong ada

kini aku dekap kosong di mana ada

menyelimuti, meliputi

ke mana aku menatap,

aku mendapat kosong

delapan penjuru mata angin

menunjuk kosong

kosong di atas

kosong di bawah

di luar kosong

di dalam kosong

kanan kiri kosong

yang terjauh kosong

terdekat pun kosong

itu kosong, ini kosong

sana kosong, sini kosong

ke mana pun, aku memeluk kosong

di mana pun, aku dipeluk kosong

tapi kosong bukan ruang

karena ruang terbentuk setelah kosong

kosong bukan tanpa isi

karena seluruh isi menumpang kosong

kosong maha luas tak bertepi

tak ada yang membatasi

tak terwadai oleh rupa-rupa

yang pernah menelusup hati

berjuta kata tak pernah mewakili

nalar dan akal takluk mengabdi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

